Harga Palet Plastik Rata Atas Flat

Berapa Harga Palet Plastik Rata Atas Flat - Palet plastik rata atas atau sering disebut palet single deck atau palet flat baru biasanya memang terkenal sangat mahal. Di beberapa supplier bisa dibilang harga pallet plastik nya cukup mahal, bahkan harganya bisa mencapai Rp 1 Jutaan ke atas apalagi kalau paletnya baru.

Tidak hanya harganya yang tergolong mahal, palet plastik rata atas ini juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan tipe pallet lainnya:

Cocok digunakan untuk hand pallet, hand stacker, maupun forklift
Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
Mudah perawatan dan tahan lama
Harga terjangkau

Harga Palet Plastik Rata Atas Flat


Palet Plastik MW-1012F merupakan palet plastik rata atas baru. Spesifikasi Palet MW-1012F
Ukuran palet: 1,200 x 1,200 x 170 MM.
Fungsi: SINGLE FACE/ 4WAY ENTRY
Static Load: 4,500 KG.
Dynamic Load:1,500/1,200 KG.
Racking Load: 500 KG.
Harga: murah (call customer sales)
Kondisi: Baru

Bagi Anda yang sedang mencari palet plastik rata atas atau flat untuk industri Anda, jangan khawatir sekarang ada palet plastik rata atas murah yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu Palet Plastik MW-1012F Menariknya palet plastik rata atas ini harganya terjangkau alias murah

Palet plastik flat / rata atas / single deck ini berbahan dasar polypropilene atau berbahan dasar bukan bijih plastik murni atau HDPE. Meskipun berbahan dasar polypropilene, palet plastik ini sangat kuat bisa menampung beban hingga 4,5 ton dalam keadaan static atau diam. pallet plastik cikarang.