Jual Palet Plastik Di Indonesia

Jual pallet plastik harga murah dengan kualitas terjamin. Semakin meningkatnya untuk pabrik yang di bangun baru – baru ini, tentu saja kebutuhan untuk tempat menyimpan barang – barang pun semakin meningkat. Di buktikan dengan meningkat permintaan pesanan untuk pallet plastik dengan berbagai macam ukuran yang dapat digunakan sebagai tempat menyimpan dan memindahkan barang produksi ketempat yang lain.

Jual pallet plastik di indonesia

Mahkotapallet  ialah distributor pallet plastik yang memproduksi berbagai ukuran pallet dan jenis pallet plastik untuk kebutuhan dipabrik atau bisnis. Jual pallet plastik berkualitas untuk semua konsumen kami yang ada di seluruh indonesuia. Khususnya untuk konsumen kami yang lokasi jabodetabek, bisa langsung membeli pallet plastik di tempat kami.


pallet plastik indonesia


Pallet plastik mempunyai berbagai jenis antara lain :
  1.     One Way Series
  2.     Light Duty Series
  3.     Medium Duty Series
  4.     Heavy Duty Series
One Way Series, pallet plastik ini berjenis N4-1210 SL dan juga ada N4-1211-SL.
Light Duty Series, pallet plastik ini berjenis LD-1108 yang mempunyai statistik 3 ton dan juga dinamiknya 1 ton. Kemudian dimensi ( L x W x H ) : 1120 mm x 820 mm x 85 mm. Bahan yang digunakan oleh kami aman, kuat, ringan, dan juga tahan lama.
Medium Duty Series, dengan berbagai model dan juga ukuran pallet medium duty series. Yang dimiliki kami adalah produk unggulan dengan yang yang terjangkau. Dengan begitu kami percaya dapat membantuk memenuhi kebutuhan pallet plastik untuk perusahaan anda. Bahan yang digunakannya juga tidak mudah pecah, aman, serta ringan.
Heavy Duty Series yang berkualitas, dengan harga yang relatif murah dengan series HVD 1210, WR4-1212, WR2-1210 – WR2-1616 dengan kualitas yang terbaik.

Jenis pallet plastik yang di produksi oleh kami dan yang jual harganya pun yang berbeda-beda, selain untuk jenis, untuk ukuran juga mempengaruhi harga penjualan pallet plastik. Jika anda menginginkan pallet plastik denga ukuran yang anda inginkan kami siap untuk membantu memproduksinya. Penggunaan pallet plastik yang banyak digunakan untuk kegiatan pabrik sangat disarankan untuk memilih pallet Plastik dengan bahan yang berkualitas agar awet terhadap kondisi cuaca apapun untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kami menjual pallet baru berkualitas dengan kondisi yang sangat baik, dan sangat layak digunakan untuk kegiatan bisnis anda. Kami memproduksi pallet plastik berbagai ukuran dan jenis dari bahan –bahan yang kualitasnya terjamin yang telah dipilih secara sempurna untuk menciptakan pallet plastik berkualitas.

Khususnya Anda yang berlokasi di jakarta ataupun seluruh Indonesia Anda bisa langsung menghubungi Kami untuk pemesanan pallet plastik atau anda bisa langsung buka situs web kami di http://www.palletplastik.net . segera hubungi kami dan juga dapatkan pallet plastik yang berkualitas.