Pallet Plastik Menghemat Biaya Pengiriman

Menggunakan pallet plastik dalam pengiriman produk merupakan strategi baru dalam penghematan biaya untuk bisnis saat ini. Dengan beralih ke pallet plastik banyak hal yang bisa dihemat: menghemat biaya transportasi; meminimalkan kerugian produk; pallet plastic dapat dipakai dalam jangka waktu lebih lama.

Mengangkut atau pengiriman barang di mana saja, baik itu di seluruh negeri atau internasional, biaya uang. Tidak hanya biaya yang terkait dengan barang sendiri - pajak, dll - tetapi juga yang berkaitan dengan mengangkut mereka. palet plastik yang ringan dan mudah untuk transportasi, mengurangi overhead Anda; mereka mudah untuk membersihkan, mengurangi biaya karantina.
pallet plastik


palet kayu tradisional sempalan bisa, istirahat dan menyerap air, yang dapat warp kayu seperti itu membengkak. kerusakan produk yang dihasilkan bisa sangat mahal. Beralih ke palet pengiriman plastik, sementara awalnya lebih mahal dari kayu, bisa meminimalkan kerugian yang disebabkan oleh kerusakan produk: tabungan dapat sangat lebih besar daripada kenaikan biaya pallet.

Rentang hidup dari palet plastik berarti bahwa Anda dapat menggunakan kembali palet plastik hingga 50 kali, jika digunakan sesuai dengan beban dan spesifikasi suhu.

Mempertahankan kekuatan dan daya tahan mereka dari waktu ke waktu, dibandingkan dengan palet kayu tradisional, mereka juga dapat dengan mudah dibersihkan. Sebagai perbandingan, palet kayu telah dikaitkan dengan wabah E. Coli dan bakteri lainnya serta kontaminasi bahan kimia.
Mengurangi biaya dengan membeli palet plastik digunakan

Perusahaan mulai membeli palet plastik bekas sebagai solusi hemat biaya dalam bahan kompetitif penanganan pasar karena mereka menawarkan sejumlah manfaat:
  1. Kekuatan dan daya tahan mereka memungkinkan palet plastik bekas untuk dapat dengan mudah ditumpuk, menghemat ruang gudang
  2. Umur panjang mereka dan perlindungan UV memungkinkan mereka untuk menangani matahari dan hujan dengan tidak ada kerusakan
Jadi, perusahaan dapat secara signifikan mengurangi biaya dengan membeli pallet plastik. Tak hanya biaya yang dihemat tapi juga menjaga produk tetap  memiliki kualitas yang sama serta keamaman saat proses distribusi barang.